Upload Tugas Sistem Operasi UPN JATIM

Silahkan Upload Tugas2 Anda disini dengan ketentuan untuk nama file nama-tugas.nama_kelas.nama_mhs.nim contoh :

Tugas1.TFA.Ali.750070001.

TUGAS 1

ARTIKEL SiSop

jay_tgs sisop1

makalah jun(sisop)

Makalah sisop Ari.andrian

MAKALAH SISTEM OPERASI_WINDOWS XP

yusuf_0834010211

Windows XP

tugas SISTEM OPERASI aristfd

tugas SISTEM OPERASI

Ini hanya contoh tugas yg saya upload kan. Untuk yang tidak ada disini tidak perlu khawatir karena kalo anda sudah menerima konfirmasi email dari saya untuk tugas 1 berarti tugas sudah saya terima hanya saja belum saya upload.

TUGAS 2

TUGAS 3

TUGAS 4

TUGAS 5

TUGAS 6

FINAL PROJECT

79 thoughts on “Upload Tugas Sistem Operasi UPN JATIM

  1. pak saya sudah kirim k email.
    selanjutnya bagaimana ?
    klo d upload d blog bpk ini, g ada link buat upload .
    makasih . .

    Suka

  2. assalamu…pak paper saya sistem operasi terdistribusi saya kesulitan dalam implementasinya karna membutuhkan lebih dari satu laptop.bagaimana jika saya dengan tutorialny saja???mohon balasannya…

    Suka

Komentar ditutup.