PEMBAGIAN NAMA KELOMPOK TUGAS NIRKABEL

Pembagian kelompok untuk tugas instalasi NS2 sudah dilakukan pada minggu ketiga bulan november, adapun nama-nama kelompok dapat dilihat dibawah ini. Bagi yang sudah terdaftar dapat dilihat pada daftar nama kelompok group 1 dibawah sedangkan bagi mahasiswa/i yang tidak hadir pada saat pembagian kelompok harap segera mengirimkan daftar nama kelompok dan npm ke email dosen nirkabel (bapak abdul kadir) secepatnya untuk dibuatkan kelompok dan masuk ke group 2.

Nama Kelompok Group 1

KELOMPOK TF A

KELOMPOK TF B

KELOMPOK TF C

KELOMPOK TF D

Nama Kelompok Group 2

KELOMPOK TF A GRUP 2

KELOMPOK TF C GRUP 2

Demikian pemeberitahuan ini dibuat bagi para mahasiswa/i harap menyesuaikan dengan kelompok dan tanggal demo.

Tidak ada dispensasi bagi yang terlambat mengumpulkan tugas.

Dosen Nirkabel,

Abdul Kadir

5 thoughts on “PEMBAGIAN NAMA KELOMPOK TUGAS NIRKABEL

  1. asslm pak,,,, saya juga kemarin telah kirim nama kelompok saya ke email bapak ya hotmail… nama kelompok saya :
    arif firmansyah (0834010219)
    erna tri wahyu n (0834010214)

    Klau boleh tahu email gmail bapak apa ??????

    Suka

  2. pak maaf sebelumnya…, ini kamren saya sudah kirim nama kelompok saya ke imail HOTMAIL bapak… anggota kelompoknya

    Arlian Pramadani (0834010123)
    bintan ardian (0834010125)

    Suka

Komentar ditutup.