Pertemuan Pertama Komunikasi Data & Jaringan

Assalamualaikum Wr.Wb.

Kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi Panca Budi yang mengambil mata kuliah Komunikasi Data dan Jaringan salam kenal. Senang rasanya saya dapat memberikan ilmu yang saya miliki dan berbagi ilmu dengan kalian.

Mengenai diri saya dapat dilihat pada kolom profil di halam muka web ini. Tanggal 18 September 2012 saya sudah menyelenggarakan perkuliahan perdana dan kelihatannya masih belum lengkap jumlah mahasiswa nya. Untuk itu bagi yang tidak masuk dapat melihat Tugas 1 yang saya berikan di pertemuan pertama.

Prosedur Tugas 1 :

  1. Tugas pertama anda adalah membuat email khusus untuk mata kuliah komunikasi data & Jaringan menggunakan account email dari Google.com. Adapun format pembuatan emailnya adalah : (nama anda).npm.upb@gmail.com contoh kalau nama mahasiswa agus budianto dan npm nya 111001002 maka format emailnya : agus.111001002.upb@gmail.com
  2. Setelah email tersebut jadi maka anda diminta membuat review atau tulisan singkat mengenai apa yang anda ketahui tentang komunikasi data dan jaringan. Ketik di dalam microsoft word satu halaman folio dan setelah jadi simpan dan konvert ke dalam format pdf. Kumpulkan review tersebut melalui email yang anda buat dan kirim ke akadirsyam.upb@gmail.com
  3. Tugas 1 diberikan waktu 1 (satu) minggu dan terakhir pengumpulan hari senin tgl 24 September 2012 jam 24.00 wib. Lewat dari batas waktu tugas tidak akan diterima.

Untuk selanjutnya anda bisa bertanya kepada komting kelas masing2, yaitu :

Untuk Kelas H311 diwakili oleh Fariz dengan no hp 085763068076

Untuk Kelas H312 diwakili oleh Olga dengan no hp 087713894267

Materi ebook dapat anda download dari halaman materi kuliah S1 jaringan komputer.

Jika tidak menemukan dapat mengirimkan email ke saya langsung.

Selamat mengerjakan tugas dan belajar.

Salam,

Abdul Kadir, ST