Aplikasi Smart Desa Go To TechinAsia Singapore 2018

logo

Banyak dari kita yang masih bertanya tanya apa itu Techinasia ? Berikut saya jelaskan sedikit mengenai Techinasia.

Techinasia adalah sebuah komunitas startup terbesar di Asia yang mempertemukan pelaku Startup seperti Founder, CEO, CTO, COO dengan para Investor Investor dan para perusahaan raksasa teknologi informasi yang sudah terkenal seperti Microsoft, Facebook, Google dan lainnya.

Konferensi Tech in Asia disusun pada tahun 2012 untuk menghubungkan ekosistem startup teknologi dalam pengaturan offline, sebagai perpanjangan dari misi kami untuk membangun dan melayani komunitas teknologi di kawasan ini.

Hadir di Singapura, Tokyo, dan Jakarta, seri konferensi kami telah berkembang menjadi salah satu yang terbesar di Asia.

 

Tech in Asia Singapore 2018 membantu bisnis Anda tetap berada di depan kurva dengan mengungkap tren terbaru dan membangun koneksi dengan para pemimpin industri dan individu yang bersemangat dalam komunitas teknologi. Pelajari tentang hal terbaru dan terhebat dalam dunia teknologi, dan dengarkan dari pakar industri di berbagai jenis vertikal seperti AI, blockchain, fintech, SaaS, dan lainnya.

Dengan lebih dari 5.000 peserta yang terdiri dari startup, korporat, investor, pengembang, dan komunitas teknologi yang lebih luas, lepaskan jaringan Anda di sini di Tech in Asia Singapore 2018. Ada 123 pembicara, 815 Perusahaan dan 250 booth pameran terpilih yang akan menampilkan produk mereka yang akan dihadiri investor, media, dan pelanggan potensial yang berlangsung dari tanggal 15-16 Mei 2018.

untuk link dapat dilihat techinasia singapore 2018

Aplikasi Smart Desa Lolos Untuk Pameran di Techinasia Singapore 2018 dengan mendapatkan salah satu booth di Konverensi tersebut. Setelah melewati proses seleksi di bulan Februari 2018  dan siap untuk membawa Aplikasi yang sederhana namun sangat berguna untuk mamajukan masyarakat di pedesaan menuju desa cerdas.

Tiket Techinasia 2018 Abdul KadirBegitu banyak hal yang harus dilewati untuk bisa tampil di ajang Techinasia Singapore 2018 mulai dari masalah Tim, Finansial dan teknis namun semua In Sya Allah dapat kami lewati. Dan selangkah lagi Aplikasi Smart Desa akan tampil di jajaran aplikasi aplikasi terbaik di Asia.

(Penulis : Abdul Kadir Syamsuir, CEO Sofindo, Praktisi IT & Technopreuneur)

Iklan