Akan hadir seminar dan workshop dengan topik yang sangat menarik dan bersamaan dengan peresmian sebuah komunitas it-kota medan yaitu IT-green di kota Medan.

Bagi yang ingin ikutan dan bergabung dengan Komunitas IT-green silahkan mendaftar karena banyak sekali keuntungan yang di dapat dengan mengikuti Komunitas IT-green tersebut diantara nya dapat berbagi ilmu dan memiliki kesempatan untuk mengembangkan bakat dan kemampuan di bidang IT serta berwirausaha sendiri (technopreneur).

Salam,

Abdul Kadir

15 respons untuk ‘Komunitas IT-green

  1. malam salam kenal aku dewi aku boleh minta kontak ketua IT green ga mas? aku coba lewat fb kemaren blm dapat balasan juga
    kebetulan kami akan berkunjung ke komunitas-komunitas di medan pada hari kamis dan jumat (9-10 agustus) karena di awal oktober kita mau ada event di kota medan
    tq

    Suka

    1. salam kenal Yullia,

      Komunitas IT Kota Medan terbuka untuk semua orang yang berminat di bidang IT khususnya penggunaan IT yang sehat.
      Kamu bisa saja buka di Jawa dengan nama Komunitas IT Kota Malang (misalnya) karena Komunitas IT Kota Bogor dan Komunitas IT kota Binjai itu saya yang mentorin mereka jadi mereka bisa bergabung di komunitas IT Kota Medan untuk sharing kegiatan atau informasi nya.
      Komunitas IT Lamongan juga terinspirasi dari saya sehingga tidak tertutup kemungkinan semua komunitas IT di setiap kota ada dan bergabung di Komunitas IT Kota Medan (IT Green).
      Saya bersedia membantu sebagai mentornya jika Yullia mau memulainya di daerah kamu.

      Regards,
      Abdul Kadir Syamsuir

      Suka

Tinggalkan komentar